Syarat dan Ketentuan

Situs Autogate.id adalah situs online yang segala aktifitas dan aturan yang bersangkutan langsung dengan website ini akan sepenuhnya diatur oleh syarat dan ketentuan di bawah ini.

Dalam waktu yang tidak ditentukan syarat dan ketentuan akan berubah. Penggunaan anda atas website ini harus mengikuti setiap perubahan yang merupakan bagian dari perjanjian dan terikat oleh persyaratan sesuai dengan perubahan yang ada tanpa terkecuali.

Barang dan Jasa

Autogate.id adalah perusahaan yang menjual produk yang berkaitan dengan otomatisasi rumah khususnya mesin pagar otomatis, mesin garasi otomatis, barier, rolling door, sectional door dan sebagainya.

Selain penjualan barang kami juga melayani jasa pemasangan dan perbaikan produk – produk dan jaminan ketersediaan spare part atas produk yang kami jual.

Kebijakan Pemesanan

Pelanggan terlebih dahulu memilih produk / jasa yang diinginkan dengan meng-klik “Beli”

Setelah pesanan masuk ke keranjang belanja, pelanggan dapat memilih untuk menambah pesanan belanja atau Checkout untuk proses selanjutnya.

Dalam proses checkout pelanggan disarankan untuk login terlebih dahulu atau membuat registrasi baru. Namun kami memberikan opsi untuk lanjut berbelanja tanpa harus registrasi maupun login ke dalam sistem situs online.

Kemudian pelanggan harus mengikuti 3 langkah checkout seperti berikut:

  1. Alamat KTP / tujuan pengiriman barang dan Alamat Billing Statement : Pelanggan diminta untuk mengupdate alamat pengiriman lain jika ada.
  2. Payment Method : Pelanggan diminta untuk Memilih jenis pembayaran
  3. Confirm Order : Pelanggan diminta untuk menyetujui ketentuan yang berlaku di Autogate.id (setelah proses ini pelanggan akan mendapatkan email tentang informasi pemesanan)

Pembelian Melalui Marketplace

Selain pemesanan melalui web site kami Autogate.id kami juga memiliki akun di beberapa marketplace seperti Tokopedia dan Bukalapak yang kami sertakan linknya pada website kami.

untuk pembelian melalui marketplace segala ketentuan dan syarat pembelian, pembayaran, pengiriman, komplain, dan sebagainya mengikuti ketentuan Marketplace tersebut.

 

Kebijakan Pembayaran

Untuk saat ini kami hanya menerima:

  • Pembayaran dengan transfer ke rekening bank kami secara langsung.

Pembayaran melalui transfer bank harus melakukan konfirmasi pembayaran dengan memilih salah satu metode:

  • Mengisi form konfirmasi yang ada di menu “Konfirmasi Pembayaran” atau,
  • Whatsapp / SMS di 089699983721

Mata uang yang digunakan dan berlaku sah dalam pembelian pada website ini adalah dalam Indonesia Rupiah (IDR). (Semua transaksi akan diproses dalam mata uang Rupiah)

Semua transaksi akan diproses dalam kurun waktu 1-2 x 24 jam. Terkecuali untuk hari Minggu tidak ada pengiriman barang.

Customer kemudian diwajibkan untuk menyelesaikan pembayaran dan apabila transaksi pembayaran telah berhasil dilakukan, kami akan mengirimkan tanda terima pembayaran melalui surat elektronik (e-mail) kepada alamat e-mail yang tercantum dalam data pribadi pembeli dalam waktu max 1 (satu) hari setelah proses pembayaran selesai dilakukan”)

Bukti Transaksi (Invoice)

Invoice merupakan bukti transaksi yang sah sebagai bukti pemesanan dan pembelian dan sebagai acuan referensi pembelian Anda.

Anda dihimbau untuk menyimpan invoice dari setiap pembelian anda yang mungkin akan berguna untuk pelayanan setelah pembelian. (Simpan bukti pembayaran bila sewaktu2 diperlukan)

 

Kebijakan pengembalian barang, pengembalian dana (refund) dan pembatalan (cancellation)

Kami tidak melayani pengembalian barang kecuali apabila ada kesalahan dari pihak kami dan di luar dari yang sudah ditetapkan dalan syarat dan ketentuan pada halaman ini.

  • Refund berlaku apabila barang yang telah di pesan dan dibayar tidak ada stock dan akan kami kembalikan ke rekening yang dipilih saat transaksi pembelian dilakukan.
  • Pembatalan Pesanan (cancelation) / dibatalkan secara sepihak apabila:
    • Anda belum melakukan pembayaran dalam waktu 3×24 jam setelah order atau atas permintaan pelanggan
    • Kami belum menerima pembayaran anda
    • Tanggal berlaku pada invoice untuk order tersebut sudah kadaluarsa

Kebijakan Pengiriman

  • Pengiriman produk akan dilakukan setelah Autogate.id melakukan verifikasi via email atau melalui form konfirmasi atas pembayaran yang dilakukan pelanggan. Pelanggan dapat mengetahui status pemesanan melalui resi pengiriman yang dikirim lewat email.
  • Pengiriman dilakukan antara 1-2 hari kerja setelah kami menerima pembayaran dari Pelanggan.
  • Barang yang dikirim sudah kami test dan kami periksa dengan seksama.

Kebijakan Privasi

Kami di Autogate.id menjaga privasi Anda dengan sangat serius. Kami percaya bahwa privasi elektronik sangat penting bagi keberhasilan berkelanjutan dari Internet.

Kami percaya bahwa informasi ini hanya dan harus digunakan untuk membantu kami menyediakan layanan yang lebih baik. Itulah sebabnya kami telah menempatkan kebijakan untuk melindungi informasi pribadi Anda.

Masukan, Saran, dan Pesan

Perkembangan dan peningkatan pelayanan kami tidak terlepas dari adanya masukan dari anda. Jika anda ingin memberi masukan, saran, atau pesan, Anda dapat menghubungi customer care kami di kontak@autogate.id atau menghubungi kami di 0878 8399 0876  atau melalui kanal lain yang tertera di halaman ini.

Jam Operasional

Kami akan memproses formulir konfirmasi pembayaran pada hari dan waktu operasional Autogate.id yaitu Senin-Jumat jam 08.30-17.00.

 

Team

Autogate.id

 

 
Chat via Whatsapp